Rabu, 31 Juli 2013

TRADER YANG PALING BANGKRUT DI INDONESIA

Kisah trader paling bangkrut di Indonesia...?  Hohohohoooo....
Saya belum menemukan penjelasan detil siapa mereka; adanya ya trader-trader yang sukses di Indonesia maupun di dunia, tapi yang paling bangkrut, ada gak ya? Padahal yang sering saya temui banyak trader-trader yang kondisinya "sedang upaya memulihkan". Oh berarti banyak yang bangkrut juga ya.. tapi di forex, kalau bangkrut tidak terkenal hahahaha. Terkenalnya mereka yang pernah bangkrut lalu menjadi sukses hihihihii. Makanya Anda jadi orang sukses saja biar tekenal. Kalau bangkrut gak ada yang melirik...!

Apakah Anda pembaca ada yang kondisinya lagi bangkrut? Tuh ada yang senyum-senyum... hehehehe. Tidak apa-apa, orang yang sukses kalau di forex juga bisa bangkrut lagi. Jadi kalau habis bangkrut, selama di forex juga bisa sukses kembali. Banyak kisah mengisahkan hal itu.

Yang terpenting, adalah mau belajar dari pengalaman diri sendiri maupun orang lain. Jangan sudah bangkrut tetapi  enggan membaca-baca.. enggan belajar. Kapan bisa memulihkan keadaan. Malah yang ada menjadi cepat tersinggung dan menjauh dari hal-hal yang berbau forex. Emang forex itu bau? hehehehe

Terlebih jika membaca postingan ini lalu menjadi benci kepada saya karena menyinggung kondisi yang menohok perasaan Anda... Saya hanya mengajak untuk introspeksi koq bukan bermaksud apa-apa. Karena jika banyak kehilangan dari forex lalu meninggalkan forex, mau mencari pengganti dimana?  Akhirnya pun saya serahkan kepada pilihan Anda.

Kebutuhan untuk kembali sukses, hanya dengan belajar kembali dan memperbaiki kesalahan masa lalu. Disitu letak kunci suksesnya, bukan malah menjadi tersinggung ketika ada yang mengingatkan maupun memotivasinya. "Banyak jalan untuk sukses", kata orang sukses.

Namun saya sangat berharap, mereka yang saya maksud itu bukan Anda. Anda adalah trader yang masih bisa bertahan dan terus berkembang... Ilmu forexnya semakin mantap, keadaan psikologinya juga semakin matang DAN PROFITNYA SEMAKIN OK.

Hemmm.... bukan bermaksud saya sok-sok-an ya... atau merasa paling bener dan paling sakti. Tidak begitu koq... Diatas langit masih ada langit dan langit diatas saya adalah Anda. Ya, Anda... jika tidak keadaan sekarang ya mungkin keadaan nanti atau besok. Forex itu naik turun...kayak chart di MT4 hehehehe. Tidak ada yang paling hebat atau paling sakti. Jika ibarat pair: mungkin saya mirip GBPUSD dan Anda EURUSD ... kadang trending bareng bulish... kadang berseberangan... Anda trending bulish malah saya trending bearish wkwkwkwkwkwkw

Begitulah nasib manusia.... ! Saya hanya berharap bahwa kita bukan orang  yang  bangkrut karena trading forex.

Aamiin.



1 komentar:

  1. Trader yang bangkrut adalah trader yang tidak mau berkembang dan mengembangkan ilmu trading yang dimilikinya, sedangkan trader yang sukses tentunya adalah trader yang bisa melakukan trading dengan optimal seperti para pemenang kontes akun demo octafx demo champion di broker octafx

    BalasHapus