Senin, 22 Juli 2013

KATA_KATA MEMATIKAN BAGI TRADER

Anda tidak salah membaca postingan saya kali ini... karena saya akan mengingatkan Anda sesuatu yang sangat berharga. Mungkin saja hahahaha...! Tapi saya yakin Anda membutuhkan wawasan berikut ini, karena saya yakin pula trading forex Anda tidak mau mengecewakan. Anda tidak mau dikecewakan oleh semua persoalan trading yang seudah berbulan-bulan Anda telah membangun pengalaman dan wawasan tentang trading forex.

Okey, mari kita lanjutkan...! Ini adalah tentang mindset dan sikap seorang trader. Apa yang saya maksud sebenarnya? Ini hanya tentang kata-kata... dianggap biasa tapi mematikan whuahahahhaa.... (semakin penasaran?)

"Ah, nanti juga akan kembali..!" Inilah kata-kata itu...

Kata-kata yang mematikan hihihiii...! Kata-kata ini sering digunakan oleh trader untuk menghibur diri ketika perdagangan bergerak berlawanan dengan posisi mereka."Ah, nanti juga mbalik..!" Tetapi koq gak kembali-kembali? Gak mau balik-balik? Koq malah bablas...! Bablas juga modalnya..!? Jika modalnya besar dan modal hutang bank, benar-benar bisa mati tuh tradernya karena bunuh diri.. hehehhe...! Tetapi bukan begitu yang saya inginkan..!


Jika Anda menemukan diri Anda menggunakan  5 kata-kata mematikan ini, maka itu merupakan perdagangan yang sudah seharusnya sudah dicut... Saya sering banget mengalami pengalaman ini, jadi hafal..hahahaha...!

Banyak kali kita menggunakan kata-kata yang sepenuhnya yakin bahwa pasar akan kembali mendukung transaksi kita, tetapi ini adalah kata-kata yang digunakan oleh setiap trader  sebelum mereka bangkrut. Saya telah mewakili trader yang mengaku, deh...! Waktu saya bangkrut, ya kalimat 'sakti' ini yang membunuhku... Hahahahahaa

Jika ingin mengulang kebangkrutan, jadikan kalimat itu wirid para trader. Hahahaha

Biarlah saya jadi tumbal... tetapi saya posting kejujuran ini demi ingin menyelamatkan sahabat semua trader Indonesia, jika mau..? Ini pengalaman termahal yang saya miliki...


Sebagai trader, Anda memiliki 2 pekerjaan sehari-hari:

Proyek # 1
MEMELIHARA KEKAYAAN

Proyek # 2
MEMBANGUN KEKAYAAN

Namun, ada hari-hari yang saya sebut 'pasar gila' ketika itu TIDAK ADA  YANG ANDA DAPATKAN kecuali floating minus yang tidak kunjung 'kembali' menjadi plus.

Jika saldo account Anda adalah $ 50,000.00 USD dan Anda memiliki perdagangan melawan Anda dengan - $ 45,000.00 USD (floating 45.000.00 USD), maka Anda hanya memiliki $ 5,000.00 USD equity.  Balance $ 50,000.00 memberikan pedagang rasa aman yang palsu.

Bukankah, yang terbaik adalah EKUITAS DI account ANDA lebih besar dari  ACCOUNT BALANCE? Ekuitas Anda adalah terletak KEKAYAAN SEJATI, duit Anda sesungguhnya. Jika Anda menghibur Diri dengan melihat $ 50,000.00  bukan - $ 45,000.00 yang melahap akun Anda, Anda pasti menipu Diri. EKUITAS ANDA adalah yang paling BERARTI, SO LINDUNGILAH EKUITAS ANDA!!

RINGKASAN
Ada tiga pelajaran yang paling penting dari posting "Kata-kata Mematikan Bagi Trader" pada blog kali ini adalah:
  1. Jika Anda mengatakan diri, 'Ah nanti juga akan kembali " Ini adalah 5 kata paling mematikan dalam perdagangan forex.
  2. Masih ada peluang untuk memperbaiki strategi perdagangan jika kita ikhlas meng-cut posisi. Ini adalah langkah terbaik untuk melestarikan kekayaan Anda.
  3. Tugas Anda selanjutnya adalah untuk membangun kekayaan Anda!

Link Panduan membuat account:
Buat account FBS
Buat account FxClearing
Buat account ECN4X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar