Selasa, 09 Juli 2013

INGIN KEMBALI KE PACAR LAMA

Mas Bejo lagi merenungi nasibnya.. Memang memiliki pacara banyak itu susah. Apalagi kalau dipikir-pikir ya cantik-cantik semua. Mas Bejo ini lagi bermasalah dengan pacar-pacarnya... Tetapi juga  lagi ingin kembali ke pacar lama... "Apakah perasaanku salah?" pikir Mas Bejo.

Mas Bejo memang sering kerepotan sendiri kalau sedang 'pacaran' dengan pacar-pacarnya. Lagi pacaran dengan 'yang satu', lainnya kadang mengganggu... Mas Bejo juga bilang kalau pacar-pacarnya cemburuan semua. Stress....!

Oh ya, Mas Bejo ini seorang trader. Dia trader yang rajin 'cari pacar' untuk 'kekuatan dirinya', "Semakin banyak pacar akan semakin sakti...dan semakin banyak profit," kata gurunya Mas Bejo

Maka maklum saja akhirnya Mas Bejo mencari banyak sistem strategi untuk perdagangan valasnya. Dia anggap bahwa pacar trader ya yang seperti itu. Trader cocoknya memiliki pacar dari berbagai tempat dan derajat yang berbeda... Tetapi ternyata Mas Bejo ini ceritanya lagi stress dan sering bingung menghadapi pacar-pacarnya... "Oh, koq sama...kayak mereka yang pada selingkuh...stress menghadapi masalah?" begitu pikir Mas Bejo.

"Daripada aku stress begini, aku mau kembali ke pacar lama saja deh..!" kata Mas Bejo dalam kesendirian.

Dulu memang Mas Bejo ini sudah memiliki pacar yang baik... jika "pacaran" sama dia, Mas Bejo profit... bahkan bisa profit konsisten. Tetapi karena namanya orang, kan pingin menambah... gak cukup satu... Ternyata ini awal dari kehancuran seorang trader bernama Bejo. (gak cukup bejo... hehehe)

"Pacarmu dulu siapa Mas Bejo?" tanyaku penasaran.

"Saya dulu cuma trading menggunakan price action, pola candle, trendline dan memanfaatkan tool-tool di mt4 saja seperti fibo dan chanel. Sudah, seperti itu saja...! Nah, saya merangkumnya jadi "pacar pertama". Malah saya kasih nama : Putri Parasamya...!

"Hahahahahaa... Ada-ada saja Mas Bejo...!Tetapi kamu terus memiliki pacar kedua?" tanyaku lagi.

"Iya Kang Ninjaa..! Saya ini suka lirik-lirik 'putri' yang lain... Kelihatan cantik-cantik sih...! Hahahaha..." jawab Mas Bejo.

"Lanjutkan..!"

"Akhirnya kecantol juga dengan 'Putri Kalimantan', nah...pacar Putri Kalimantan ini dikenalkan dari kawan dari Kalimantan. Jadi aku namai Putri Kalimantan...! Aku pacaran dengan indi-indi ...; ada tanda panah, ada dot biru merah...ada garis-garis ... hahahahahaa... Baju pacarku Putri Kalimantan, indah pokoknya....!"

"Hahahahahaa....! Terus....?" tanyaku ngakak juga denger trader semprul bicara.

"Ya, aku mulai meninggalkan pacarku Putri Parasamya yang dari Semarang...!" jawabnya simple.

"Katanya pacarmu banyak ya...?"

"Iya, ada juga pacar-pacar yang kudapat dari mbah Google... Bahkan ada pacar yang kudapat dari luar negeri, lho..!"

"Woouww keren...!" Kataku...

"Keren apa??  sekarang aku bangkrut...!" kata Mas Bejo kemudian. "Aku ingin kembali ke pacar lamaku saja... Aku ingin menikah sama dia... ! Aku gak ingin selingkuh lagi, gak ingin pacaran sama yang lain...! Pokoknya aku ingin nikah sama Putri Parasamya...! Dia 'gadis' yang baik, cantik... Aku tak ingin lagi menduakannya... aku ingin setia! "

"Penghulunya?" tanya saya manggut-manggut...

"Kang  Ninjaa Trader jadi penghulu buat saya, Oke?"

"Okey, gampang..! Tapi boleh dong 'nyicipi' pacarmu dulu..!"

Whuahahahhahahahahahahhaaa.......

Kepareng.....! Ojo sepaneng...!


Link Panduan membuat account:
Buat account FBS
Buat account FxClearing
Buat account ECN4X



Tidak ada komentar:

Posting Komentar