Rabu, 17 Juli 2013

PERILAKU TRADER ANEH

Dari dulu memang banyak (baca sebagian saja) perilaku aneh dari trader-trader forex Indonesia. Kalau tidak boleh saya menyebut aneh ya saya harus menyebutnya apa? Banyak yang saya lihat dan saya amati dari lingkungan para trader, memang begitu adanya. Maklum nih... lagi jadi pengamat trader... Sepak Bola saja ada pengamatnya, trader juga perlu dong.. cuma saya gak ada yang bayar.. wkwkwkkwkwkakaa.

Memang ada sebagian trader yang aneh, mereka berperilaku; 
  1. Jika belum paham, pura-puranya mengerti 
  2. Jika loss pura-puranya profit.
  3. Jika lagi floating minus, pura-puranya lagi tidak ada transaksi
  4. Jika MC, pura-puranya lagi menunggu WD
  5. Jika profit sedikit, pura-puranya profit banyak
  6. Jika profit banyak, teriakannya kenceng banget biar pura-puranya yang kemarin meleleh dibasuh kenyataan satu kebenaran.
  7. Jika ditunjukkan indikator atau sistem trading atau EA, teriak-teriak minta dishare.. giliran disuruh bayar atau bergabung affiliasi... menunduk kebawah pura-pura lagi mencari duit yang jatuh...
  8. Ketika ada yang bicara kebenaran; merasa tersinggung dan sakit hati
  9. Ketika ditanya sahabat tentang kesuksesan, menunjukkan ekspresi sukses  tapi  batin menangis.
  10. Ketika menyadari bahwa forex itu sulit, mulutnya tetap mengatakan mudah.
  11. Ketika ada yang mengingatkan malah ketawa-ketawa tapi hatinya bergumam, " Itu saya..! Itu saya..!"
Whuaakakakakkaakkaaa...............!

Menurut saya sih, perilaku seperti itu aneh. Meski mungkin sudah membudaya karena banyak faktor...! Soalnya dulu, saat masih senengnya belajar forex; saya juga pernah mengalaminya hehehehee>>> loss bilang profit, lagi floating minus bilang gak ada transaksi... whuahahahahahhaa..! Sekarang sadar, koq  aneh ya...?

Lebih aneh lagi saya ngaku... ! Kalau misalnya Anda gak mengaku, itu lebih aneh lagi.. Bingung tho?

Sudah-sudah, ini intermezzo saja, jangan ada yang tersinggung.  Karena jika mudah tersinggung itu karkateristiknya orang yang lemah dan tidak pede. Malah sulit untuk bangkit dan maju..!

Anda masih ingin maju dan sukses? Jangan aneh-anehlah  menjadi trader..! whuahhhahahaahahaa

Tapi jare seniorku...mbak Yudhia Nurpirasti: "Jadi trader aneh, yo gak apa-apa asal profit..!"

Ya ya ya... jadi monggo lah kalau mau yang aneh-aneh..! Yang penting jangan tersinggungan.. whuakakkakaakakakaka

Artikel menarik lainnya:
  • Ingin Kaya dari Forex

  • 1 komentar:

    1. perilaku trader kadang memang suka aneh aneh bahkan untuk bisa mencpai profit maksimal suka melakukan berbagai cara, namun dalam trading di octafx diusahakan tetap disiplin dengan memanfaatkan csra scalping biar bisa mendapatkan profit dengan mudah

      BalasHapus