Kamis, 19 Mei 2011

KULIAH FOREX 3



Suatu saat, saya menghadap Mr. Forex Ninjaa Trader. Saya ingin konsultasi, karena saya merasa belum sukses, belum menjadi yang 10 % di duniia forex. Langsung dengerin bareng-bareng yuk wejangan Mr. Forex kita ini:

"Jika Anda mendengarkankN  diri Anda sejenak,  Cobalah bertanya, ketika aku mendengar ada pecundang 90 % di Forex dan sang pemenang yang yang bahagia 10%, apa yg kau katakan?

Anda pasti akan jawab, " ya rasanya saya masih yang 90 %...!"

Hello...!

Tentu! Hah? Oh ya, inginkah suatu saat ada pertanyaan yang sama, dan  Anda akan menjawab dengan sangat percaya diri bahwa saya melihat diri ini adalah sebagai di antara 10% menjadi pemenang!

Tetapi Apakah Anda pikir Anda secara alami akan lebih pintar dari yang lain?

Bantulah diri Anda sendiri. Ada pikiran cerah di luar sana, Aktiflah di Kampus dan ketika berdiri di samping mereka, Anda yang selama ini berada di tempat gelap akan diterangi oleh kawan-kawan disana.

Dan sementara orang-orang kalah di Forex, mengapa Anda berpikir Anda bisa menang? Tentu saja, Anda akan menang karena Anda lebih cerdas daripada mereka. Oke, berpikir seperti itu selama Anda inginkan.

Forex trading bukan untuk semua orang. Ini adalah pekerjaan, jika Anda inginkan. Dapatkah Anda melompat dari tempat duduk Anda dan menjadi insinyur konstruksi kepala atau asisten dokter? Tidak, Anda tidak bisa, saya tidak bisa, dan tidak ada yang bisa, meskipun kita semua tahu bagaimana sekedar menjalankan profesi itu.  tapi kita tidak dapat profesional tanpa terlebih dahulu belajar. Setidaknya di sini kita semua berpikir dengan cara yang sama ...

Sama dengan Forex, hal itu tidak dapat diperdagangkan oleh sembarang orang, itu adalah ilmu, ilmu investasi, logika khusus aliran uang dan aturan ekonomi, itu tidak ada secara default di kepala semua orang.

Jadi, kalau ada orang malas turun ke gelanggang belajar forex, baiknya tinggalkan  forex.

... Maaf untuk menyakiti perasaan Anda jika Anda salah satu dari mereka, namun perlu bagi seseorang untuk memberi tahu cara analogi ini. Ribuan permintaan maaf, saya sampaikan. Mari kita lanjutkan!

Tetapi jika Anda telah memilih forex dan bertekad trading for a living, harusnya sama seperti mendapatkan profesi yang Anda inginkan. Anda harus mengerti, cerdas, semangat dan bekerja keras, untuk menjadi sukses dalam segala hal.

Aku tahu, hari ini topik saya agak agresif, maaf. Tetapi kadang-kadang seperti "terapi" adalah satu-satunya cara untuk membangunkan kehati-hatian dan pemikiran rasional yang baru."


Tengkyuuuuu..Mr Forex Pangeran dari Kegelapan....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar