Selasa, 13 Agustus 2013

Investasi Terpercaya Di Jamin 100% Duit Aman + Berkembang - By KerjaOnlineMu

Eah...miris juga coz hampir semua BO pada colapz mua aliaz SCAM dan bahkan UINVEST pin juga ikut colapz,hahahhahaaa...

Karena hal ini lah ane mempunyai sebuah pemikiran ide yang menurut ane ide tersebut sangat lah cemerlang dan mempunyai prospek yang sama2 menguntungkan.Mungkin ente penasaran juga dengan ide ane,kalo kaga juga kaga apa" tie , bhaahhaaa...

Hemm...lewat postingan artikel ane kali nuy,ane berniat untuk mengajak ente" para investor untuk menanamkan modal ente melalui ane dan tentu saja cara nuy memberi keuntungan bagi ente dan bagi ane...

Nah...rincian plan invest nya sebagai berikut :

A. 110% after 3 days => Min 100rb

B. 1.5% per day up 30 days =>Min 500rb-1jt 


C. 1% per day up 30 days => Min2jt-5jt


Plan B dan C hanya untuk yg invest di atas 500rb 



Dengan berinvestasi ke ane maka ente sudah setuju dan faham dengan peraturan2 di bawah ini :

- Jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti misal ane lost banyak atau yg lainnya maka sewaktu2 profit bisa berubah atau menurun...

- Jika  sampai ane lost begitu banyak atau terjadi hal2 yang tidak di inginkan sehingga membuat ane kesusahan untuk membayar profit atau mengembalikan modal,maka untuk mengatasinya ane akan selalu mentransfer uang sebesar 200rb per bulan sampai modal ente balik kembali dan tentu saja akan ane kasih untung...

- Dengan berinvestasi melalui ane maka ente tidak bisa menuntut secara hukum dengan tuntutan apapun...

- Jadi apapun yang terjadi uang ente akan tetap aman + berkembang...

Ente untung dan ane pun jg untung 

Di Jamin Aman dan menguntungkan

Hub ane 083844276534


Insya allah duit yang ente investasikan ke ane Aman + Berkembang , nah...di bawah nuy SS bukti transfer yang udah ane kirim ke salah satu investor ane :




Jadi jika ente berminat untuk berinvestasi ke ane silahkan hub ane di 083844276534

Di Jamin Aman dan Terpercaya


Transaksi hanya via bank


              Investasi Terpercaya Di Jamin 100% Duit Aman + Berkembang - By KerjaOnlineMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar