Senin, 05 Agustus 2013

BISAKAH BISNIS FOREX UNTUK MASA DEPAN?

Yah, saya pikir para trader melakukan trading forex karena alasan masa depan. Tetapi bisakah bisnis forex untuk masa depan?

Ada pertanyaan berikutnya, forex: Bisnis masa depan kita atau kenangan trauma kita?

Ya bisa, meski saya agak kesulitan menjelaskannya hahahaha... Karena kebanyakan trader masih diombang-ambingkan oleh market; minggu kemarin trader minta harga naik dan terbang setinggi-tingginya, begitu sekarang dinaikkan tinggi, malah menghendaki turun sedalam-dalamnya... Soalnya kemarin lagi buy, jadi minta naik...Sayang kemarin lagi turun sedalam-dalamnya. Sekarang lagi sell, malah harga naik setinggi-tingginya... sesuai yang diminta kemarin. Khakhakhakhaa

Trader masih dihadapkan pada persoalan "dibuy turun di sell naik" dan belum mendapatkan jawaban yang memuaskan. Sementara trader masih memiliki modal "hanya semangat trading" tanpa diimbangi ilmu yang relevan dan fokus kepada pengembangan. Ilmu yang dicari selalu "ilmu baru", bukan ilmu yang mendukung sistem yang sebelumnya dimiliki. Jadi istilah 'menyempurnakan' kurang begitu diperhatikan. Jadi ya seperti kembali dari nol lagi.

Kalau menginginkan bisnis forex untuk masa depan, sebaiknya trader fokus kepada pengembangan tradingnya dan menyempurnakannya dari yang sudah ada. Sayang pilihan seperti ini tidak dipilih.

Jika sudah ke arah pengembangan, dan berhasil menyempurnakan sistemnya, kemudian kesalahan-kesalahan masa lalu diperbaiki maka akan lebih mudah melihat arah masa depan. Trader akan lebih bisa menikmati bisnisnya yang  telah menunjukkan cara yang tepat memperoleh pendapatan dan dengan mengikuti cara ini trader forex mendapatkan uang...Kemudian trader akan bangga menjadi bagian dari forex.

Ya, saudaraku...., Saya  juga suka perdagangan mata uang apalagi ketika profit konsisten bisa saya lakukan. Tentu ini akan  membantu saya dalam hidup dalam hal-hal biaya hidup, ya.. hidup saya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan saya berharap semua keberuntungan dan keuntungan yang banyak bisa saya dapatkan, insya Allah.

Saya sendiri masih meyakini bahwa bisnis forex/valas ini adalah bisnis terbaik untuk saya dan juga bisnis yang menguntungkan di mana saya bisa mendapatkan keuntungan yang baik dan dapat mengubah gaya hidup saya. Mengenal bisnis forex adalah karunia dan saya merasa cocok untuk tetap tinggal di bisnis forex ini.

Saya berharap, terhadap bisnis forex ini Anda lebih memahami dan  melihatnya sebagai permainan kesempatan. Dan perlu dicatat, bahwa Forex trading adalah seperti bisnis konvensional juga yang  baik. Kemudian Anda berusaha dan mencoba untuk menjaga keuntungan. Karena dengan keuntungan yang Anda dapatkan, Anda akan lebih menikmati hidup... Forex memberi Anda mimpi di masa depan. Jika Anda mengelola bisnis forex ini dengan benar dan baik, insya Allah mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Banyak wawasan yang mendukung Anda untuk profit di bisnis forex ini. Baca-baca blog cafe Trader ini... dan terapkan..! Tidak ada kata yang lebih baik di forex kecuali : TERAPKAN..!  Bukan mengumpulkan, ataupun mengkoleksi... tetapi terapkan..! Menurut saya ini langkah yang baik untuk meniti karir di bisnis forex ini.. untuk masa depan Anda..!

Kabar baiknya, ANDA BISA..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar