Senin, 24 September 2012

PELATIHAN TRADING FOREX DI BANJARMASIN (Bersama Ninjaa Trader)


Semoga saja kita di beri umur panjang dan kesehatan.. shg nanti Kita bisa bertemu dlm ruangan yg sederhana tapi penuh berkah..di ” BANJARMASIN” .aamiin..:

Sy ingin berbagi cerita sisi pengalaman trading selama  5 th ini, suka dan duka yg mewarnai, sehingga Anda bisa belajar lebih cepat didasarkan pengalaman orang lain.  Jika mengikuti pelatihan saya, minimal Anda akan “lompat pengetahuan” kepada point-nya atau sumber masalahnya yang membuat selama Anda alami dalam proses menekuni trading, dn persoalan2 lainnya. Berdsrkan pengalaman itulah, sy akan Saya kupas tuntas strategi meminimalkan  loss.. / menjauhkan dari MC, bahkan sama sekali no MC. Saya ingin berbagi bagaimana pendekatan psikologis untuk memaksimalkan profit. Karena pelatihan2 yangseringkali diadakan masih terlalu focus kepada tekhnikal analisis dn fundamental. Padahal, pelengkapnya adalah pendekatan psikologis yang seharusnya porsinya lebih besar. Karena yg sering dihadapi oleh trader adalah masalah terakhir ini.

Karena profit itu hak kita. Strategi sederhana sering  dilupakan trader, padahal profitable. Saya akan bahas ini, dengan teknik2 sederhana yang akan membuat kita lega, tidak khawatir loss dan always enjoy trading with the simple system.

 Saya akan mengungkap kebenaran forex, sehingga sudut pandang saya adalah memandang forex secara jujur dengan kekurangan dan kelebihannya.

Tidak ketinggalan, saya juga akan memberikann solusi dari setiap permasalahan yg sedang / pernah dihadapi trader pada umumnya. Dan tentu jawaban saya adalah didasarkan pada sebuah pengalaman besar selama saya trading, yang katakanlah sampai berdarah-darah.

Tidak ketinggalan juga, bagaimana membaca harga (baca analisa) dalam sebuah real trading, dengan cara mudah dan sederhana sehingga forex itu bisa menjadi menyenangkan... dan mudah  untuk mendapatkan  hasil identifikasi "sebuah probabilitas  profit yang tinggi di forex.

Sehingga bisa saya katakana: “Forex itu bisa membahagiakanmu.. maka jangan pilih  forex untuk membuatmu menderita.”

Apalagi jika Anda telah mengalami bisnis atas kehancuran di BO-BO yang menawarkan high return tapi kemudian duit anda amblas selamanya disana.. trading forex secara benar bisa menjadi solusi yang tepat untuk itu. Tetapi bagaimana caranya agar kita bisa segera melepaskan dari masalah keuangan ini? Saya akan share, pengalaman saya yang pernah hancur di dunia BO dan kemudian bisa bangkit hanya beberapa tahun.

Selama  bicara teknik2 rahasia, tentu tidak saya ajarkan  begitu mudahnya melalui blog maupun  update status2 di FB saya... Karena sy ingin menghargai "berdarah-darahnya" sebuah proses menjadi  seorang trader seperti sekarang ini. Saya  seorang pembelajar, dan saya suka bergaul dan belajar dengan mereka yang  memiliki  keilmuan "lebih" di dunia FOREX.  Saya ingin  menjadi trader yang berkembang dan tumbuh seiring dengan tumbuhnya profit yang saya dapatkan. Karena saya menginginkan menjadi  trader yang berkarakter,  inilah impian saya.

 Hasil belajar dengan para trader professional dan berpengalaman ini nantinya juga akan saya share untuk Anda.

Semoga apa yang akan saya sampaikan nanti di Banjarmasin dan kota2 lain.. akan bermanfaat buat trader pemula, atau trader yang masih suka loss dan MC.

Ya, Saya ingin berbagi dengan teman-teman, pun jika berkenan! Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan yang namanya : BELAJAR!

Saya sendiri juga ingin belajar dengan trader2 di Banjarmasin, yg tentu memiliki pengalaman berbeda. Karena seperti yg sy katakan sebelumnya, saya juga seorang pembelajar!

 Sampai ketemu di Banjarmasin, Saya akan berbagi tentang banyak hal; termasuk pendekatan profit berdasarkan psikologis, analisa dan mensiasati! Kemampuan mensiasati ini adalah lebih penting, karena tidak semua analisa itu bisa benar.  Dan lihat bagaimana memadukan tentang  ketiganya ini. Insya Allah, hasilnya menakjubkan! Karena market mau bergerak kemana, meski analisa kita tetep salah pun, kita sudah siap dan tidak peduli, yang penting berakhir profit. Untuk trader pemula sekalipun…! Jadi tidak ada alasan takut lagi untuk Trading, Bro!!!

Forex itu bisa membuat kita bahagia… dan saya meyakini itu.. Dan Anda juga berhak untuk sukses melalui jalan forex ini. Aamiin.

 Maka  jangan sia-siakan kesempatan ini, jika pun harus berkorban mengeluarkan biaya dan  waktu Anda. Karena itu pun  tidak cukup untuk membeli sebuah “pengalaman besar” dalam forex.

 Percayalah…!
Ayoo kita bersama profit dan konsisten WD. Tinggalkan masa lalu yang kelam di forex!

Saya Ninjaa Trader
Pangeran Trading dari Kegelapan

Hubungi:

Rais Muhamad
No HP : 0852 49824999

Pelaksanaan: 18-19 Oktober 2012
Jam            : 09.00 s/d selesai

NB: Jika Anda berada di kota lain dan menginginkan saya hadir di kota Anda, silahkan hubungi saya; call /SMS ke 087875075000 atau 082199976000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar