Jumat, 01 Oktober 2010

EMOSI SEORANG TRADER

Sebagian besar pedagang kehilangan uangnya karena mereka tidak bisa mengendalikan emosi mereka. Berkali-kali diingatkan, tetapi tetap saja tidak mampu mengendalikan emosinya. Sehingga mereka dalam membuat perdagangan emosional menjadi irasional.

Dalam psikologi perdagangan mata uang, tiga emosi yang selalu hadir adalah:

Harapan, keserakahan dan ketakutan.

Harapan, keserakahan dan ketakutan adalah emosi yang merusak dan semua pedagang selalu dipengaruhi oleh mereka.

Harapan

Ketika pedagang kehilangan harapan bahwa harga ternyata berbalik, jadi dia hanya bisa berharap akan kembalii lagi sesuai keinginannya dan no action apa pun.

Keserakahan

Pedagang yang serakah cenderung membuat posisi mereka yang besar, akhirnya loss.

Takut

Kepanikan di pasar, seberapa sering kita merasakannya?

Dimana lonjakan harga tidak wajar, floating semakin banyak dan ingin segera mengembalikan keadaan. Pedagang yang membeli atau menjual pada posisi ketakutan (sama seperti dengan keserakahan) biasanya emosi untuk memperbesar lot. Akhirnya loss.

Ini beberapa contoh saja, dan kebanyakan pedagang melakukannya. Nah, maka perlunya metode trading yang disiplin untuk mengatasi emosi destruktif itu.

Jadi bagaimana Anda melakukannya?

1. Anda perlu untuk mendapatkan metode yang Anda memahami dan memiliki keyakinan untuk masuk posisi.

Anda tidak akan pernah mengikuti metode yang Anda tidak mengerti dan memiliki keyakinan, yang penting yang Anda butuhkan untuk dapat perdagangan melalui memiliki pola pikir akan menang secara keseluruhan.

Anda harus memahami mengapa dan bagaimana metode Anda akan bekerja dan ini akan membantu Anda menghindari anda mengubah strategi perdagangan.

2. Tetapkan Anda menganalisa ketika Anda memasuki pasar, sehingga Anda tidak terburu-buru.

3. Terima saja kerugian Anda dengan ikhlas. Semua bisnis memiliki kerugian dan trading forex adalah tidak berbeda.


Mendapatkan psikologi perdagangan yang tepat dan perdagangan dengan disiplin merupakan bagian penting dari keberhasilan perdagangan mata uang.

1 komentar:

  1. Emosi seorang trader harus diminimalisir, salah satu cara untuk meminimalisir emosi adalah dengan mendengangarkan musik selama saya melakukan trading dan sekarang saya mencoba untuk saya terapkan setiap kali saya trading menggunakan akun mikro saya di octafx

    BalasHapus