Selasa, 11 Desember 2012

KERJA ONLINE PART TIME

kerja online
Perhatian : Untuk mengikuti KERJA ONLINE PART TIME ini anda di haruskan mempunyai keahlian  

                 mengetik dan koneksi internet yang lancar...

                 Jika ingin mendapatkan duit yang banyak mengetiklah dengan cepat,cermat,tekun dan lama

                 karena semakin lama anda mengetik maka potensi untuk menghasilkan duit pun bertambah        
               
                 banyak...

Anda ingin bingung karena tidak mempunyai pekerjaan ??? atau anda ingin mempunyai penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup anda sehari-hari ???


                                   Jika jawabannya iya,maka sempatkan lah beberapa menit untuk
                                 
                                                           membaca artikel ini

                                   Karena artikel ini merupakan jawaban finansial anda !!!



                     kerja online



A. KERJA ONLINE PART TIME ini sangatlah fleksibel karena bisa di kerjakan di waktu luang anda selama 24 jam dan pekerjaan ini cocok sekali untuk anda yang :

1.Tidak mempunyai pekerjaan

2.Untuk Ibu rumah tangga yang ingin membantu penghasilan para suaminya

3.Untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan agar kebutuhan finansial anda tercukupi

4.Untuk para mahasiswa/pelajar yang ingin membantu orang tua ato sekedar memperoleh tambahan duit  
   buat jajan


B. Syarat-syarat untuk mengikuti KERJA ONLINE PART TIME yaitu :

1.Harus mempunyai keahlian mengetik

2.Harus mempunyai kompi/laptop sendiri ( di warnet pun bisa cos ane juga dulu ngetike di warnet )

3.Harus ada koneksi Internet yang lancar

4.Harus tekun dan cermat



                     kerja online





C. Di sini anda hanya bekerja mengetik image yang muncul saja kemudian kalo udah di ketik baru tekan enter,penjelasan nya seperti gambar di bawah ini :



        maka cukup diketik o rostsai  (inget! tetep pake spasi ya), contoh lain:



        maka cukup diketik providit p

  • Jika ada 2 kata yg satu ada dot hitamnya & yg satunya tidak ada dotnya, maka penulisannya adalah kata yg ada dotnya diketik lengkap sedang kata yg lainnya cukup ketik 1 huruf depannya aja. contoh:


       maka cukup diketik h iseavat

  • Jika ada captcha yg terdiri dari 1 kata dan 1 angka, maka penulisannya adalah yg kata ditulis lengkap sedangkan yg angka ditulis 1 digit aja Contoh : 
        maka cukup diketik 1 tsienne


  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua, maka penulisannya adalah ditulis lengkap semua, contoh


        maka diketik thita eadyna



  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata ada dotnya semua, maka penulisannya adalah diketik lengkap. Ini merupakan captcha paling menyebalkan,hehehe

       maka diketik fullyhty nfrmlvt 
       Kalau terpaksa, silakan ketik semampunya aja misal fulyht nfrt  

       Tapi ini terpaksa aja klw timernya dah mepet, jgn dijadikan kebiasaan :D


  • Jika ada captcha yg terdiri dari 2 kata miring semua tp salah satu merupakan kosakata bahasa inggris, maka penulisannya adalah yg bukan kosakata bhs inggris diketik lengkap sedang yg kosakata bhs inggris ketik huruf depannya aja. contoh

        maka cukup diketik itutake o


  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh


        maka diketik 3 + 5 =


  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas,atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik ajadontsee Contoh

         ketik aja dontsee  contoh lain



        ketik aja dontsee

  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh

       maka cukup diketik  yap oecordsi


  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja 468993 6, karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh




D. Ada 2 cara untuk memulai KERJA ONLINE PART TIME yaitu :


1.Cara pertama yaitu ngetik diwebnya langsung :
  • setelah selesai daftar, agan langsung login saja
  • kalau dah masuk halaman akun, tinggal pilih solved images
  • nanti muncul captcha disitu, ketik aja image yang muncul lalu tekan enter.
  • Silahkan pelajari juga menu-menu lainnya di halaman account agan, cukup komplit dan mudah dipelajari kok :)
Ngetik diweb cuma bisa 1 ID. Tiap cahpcha dikasih waktu 15 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan.

2. Untuk cara yang ke-2 ini ngetik melalui software multi id :

- Anda bisa membacanya di Software Multi Id


Harus bertahap, mungkin pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server mega-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.




                     kerja online



E. Beberapa hal yang perlu di perhatikan di KERJA ONLINE PART TIME yaitu
  • koneksi internet agan harus stabil, minimal bisa 3G untuk GSM atau EVDO untuk CDMA. Stabil disini diartikan tidak sering rto (request time out atau putus nyambung). Jika agan paksakan kerja disaat koneksi lagi ga stabil dikhawatirkan akan terkena kicked, dan kalau keseringan kicked akan terkena banned sementara. Begitu selanjutnya, jika keseringan banned sementara akan berlanjut banned permanen.
  • Jika ada captcha 2 kata, jgn cuma diketik 1 kata tapi ketiklah minimal seperti trik-trik yg sudah diijelaskan diatas sebelumnya.
  • Usahakan precision rate > 90% , silahkan cek halaman statistik di akun megatypers agan. Seperti penjelasan sebelumnya, di megatypers sebenarnya ga perlu terlalu akurat, jadi kalaupun kita ga akurat ngetik misal kurang atau salah 1 huruf atau 2 huruf, saldo tetep masuk, dan ga sampai terkena banned. Cuma bukan berarti dijadikan kebiasaan, soalnya mungkin bisa mempengaruhi precission ratenya, apalagi kalau ngetiknya 100% ngawur/acak, ini yg bisa kena banned. Untuk precission rate, terus terang saya sendiri belum tahu pengaruhnya, terutama jika precission rate sampe 60%-80%, apa ada pengaruhnya terhadap payment atau ngga.



                     kerja online




F. SISTEM HUKUMAN/BANNED di KERJA ONLINE PART TIME yaitu :


  • Ada beberapa tingkatan hukuman di megatypers, yaitu kicked, banned sementara, dan akhirnya banned permanen
  • Kicked, terjadi karena beberapa faktor antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypersnya yang lagi lelet, sering timeout (keluar  dari batas waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi. 
  • Banned sementara, terjadi karena sering kena kicked. Biasanya kita harus nunggu 15 menit baru bisa ngetik lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :

  • Banned permanen, terjadi karena sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status  banned permanen harus request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat penjelasan berikutnya dibawah. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun agan, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada tempat buat ngetiknya berubah menjadi seperti berikut (klik utk perbesar) :

  • Kalau dibanned , bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Saldo tidak akan hilang :D , Jadi lakukan prosedur request unbanned saja. Kalau saldo agan dah $3 atau lebih, kemudian dibanned , agan tetep dapat bayaran sekalipun kondisi akun masih terbanned. 
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, banyak sekali sebabnya, antara lain akses ISP (internet service provider) ke server MEGAnya bermasalah, akses ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGAnya yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Agan harus bisa menemukan penyebabnya tsb , sehingga agan tahu harus bagaimana. Kalau agan dah terbiasa dan tahu pemecahannya, agan pasti akan tenang tiap ketemu masalah-masalah yang berhubungan dengan banned tsb , don't panic:D
  • Kesimpulannya, Untuk menghindari hukuman di KERJA ONLINE PART TIME  yaitu mengetiklah disaat koneksi lancar dan server mega lagi ga trouble serta jangan lakukan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet agan ada tanda-tanda kurang lancar, lebih baik stop, atau pilih ngetik di company lain.


G. Cara melepas akun yang kena banned di KERJA ONLINE PART TIME  :

Terkadang kalo anda sering mengetik sembarangan ato sering telat maka anda akan memperoleh peringatan berupa Kick Out dan jika itu sering terjadi maka bisa mengakibatkan akun anda akan terkena banned permanent,nah...jangan kuatir jika akun anda terkena banned permanent karena akun anda yang terkena banned itu bisa kuks di lepas.

Dan untuk cara melepas akun tersebut silahkan baca di Cara Melepas Akun Yang Ke Banned



Untuk mendaftar di KERJA ONLINE PART TIME silahkan mengclik gambar di bawah ini :


                     kerja online



NB : Jika anda masih pemula untuk langkah pertama baeknya anda membuat dulu rek. Liberty Reserve/LR

        Rek LR ini berguna untuk menampung semua dollar yang akan anda peroleh nantinya

        Untuk mengetahui cara membuatnya silahkan baca aja Cara Membuat LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar