Minggu, 09 Desember 2012

Cara Membuat Multiple Id Di Protypers Dengan Satu LR

bisnis online

Cara Membuat Multiple Id Di Protypers Dengan Satu LR Emank bisa ea bang ??? eitss...jgn salah sob cos trik ini juga udah ane pake cukup lama,makanya jgn heran kalo ane dapet banyak lewat satu id doank cos karena rahasia ane ea ini,hahahahhahhaaa...

Terkadang miris juga cos masih banyak yang mempertanyakan tentang ke-Legitan situs ini ( hahahahaa...silahkan aja beragument ) istilahnya nuy walo mpe langit runtuh ato banyak orang demo ane akan tetep kerja online ngetik cos ane selalu di bayar tie,heheheheheee...

Ea dah...nuy rahasianya,baca dengan seksama eagh penjelasan ane di bawah ini cos ane cape kalo ada yang nanya2 molo :P

Ini dya Cara Membuat Multiple Id Di Protypers Dengan Satu LR yaitu sebagai berikut :

- Untuk langkah pertama yaitu siapin satu sendok gula + garam (hehehehee...just kidz :) 

  langkah pertama yaitu ente kudu siapin alamat email yang valid dolo


- Selanjutnya ente buat/daftar dolo akun DI SINI  

  ato isa buat agy dengan cara click gambar di bawah ini :



                          kerja online
  

  jgn lupa pilih payments kali ini dengan '
Western '


- Nah..kalo udah update payments prosesornya dengan cara click " my profile and payments "  

  kemudian pilih " Liberty Reserve " dan masukkan no akun LR ente

- Terus masukin juga email + pass yang tadi wat daftar

- Dan terakhir click " Update " dan Congrulations !!! ente dah berhasil Membuat Multiple Id Di 

  Protypers Dengan Satu LR


hehehehee...moga jangan pada tanya agy kenapa ane isa dapet $$$ banyak dalam satu akun cos rahasia ane ea nuy,hahahahhahaaa.....


Dan di bawah ini akun merupakan contoh 2 id ane dg satu LR :


Profile


Information

NameTRI MUJIJATIEmailcmolez@yahoo.com
RegisteredSunday 9th of December 2012 at 02:41:56 PM

Payments


Information

TypeLiberty ReserveDetailsU1879880Estimated Balance$19.7744 USDCurrent Rate$1.10 USD
Lihat dengan seksama " Payments " nya cos sama yaitu dengan U1879880



Profile


Information

NameTri MujijatiEmailchoiceckp@yahoo.com
RegisteredFriday 11th of May 2012 at 06:10:17 AM

Payments


Information

TypeLiberty ReserveDetailsU1879880Estimated Balance$18.3028 USDCurrent Rate$1.15 USD
History
Hehehehee...jadi jangan banyak nanya kenapa ane isa dpet $$$$ buanyak...

Ke dua gambar dia atas merupakan payments ane karang ini :P

Ntu baru 2 id doanks dalam satu LR,wkwkwkwkwwkkwkwkkk....

(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar