Minggu, 09 Desember 2012

Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar Oleh Protypers

kerja online

                       Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar Oleh Protypers

Anda bingung kaga punya kerjaan ato anda pengen mendapatkan tambahan penghasilan ??? Nah...inilah jawaban untuk anda semua yaitu dengan cara mengikuti Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar Oleh Protypers karena dengan mengikuti program ini anda akan berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan wow !!!

Di bawah ini adalah bukti pembayaran salah satu akun ane dari Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar Oleh Protypers Pada Minggu ini :


Date: 12/5/2012 4:36 PM
Batch: 118147480
From Account: U2558250 (Protypers)
Amount: $57.10


Thank you.


Bagaimana menurut anda ???? cukup menggiurkan bukan ??? itu merupakan hasil dari Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar dalam jangka waktu seminggu dan jika di rupiahkan menjadi 87.39 x 9800 =Rp.856.422 wow...lumayan juga kan bisa dapat duit segeto tanpa harus keluar rumah...

Nah...untuk bisa mengikuti Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar ini ada beberapa syaratnya yaitu :

1.Harus bisa mengetik

2.Harus ada komputer/laptop

3.Dan yang terakhir yaitu ada koneksi internetnya

4.Jika syarat di atas tidak di penuhi maka anda tidak akan bisa mengikuti Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar ini

5.Dan jika anda belum mempunyai akun Liberty Reserve silahkan click Di Sini untuk cara membuatnya


Pasti anda bingung bagaimana cara kerjanya bukan ??? cara kerjanya sangat lah gampang...

Pekerjaan anda hanyalah mengetik.

Saya tidak suruh anda capek-capek cari orang, gabung dengan anda, dan segala macam mengenai referal-referal...

Apa yang anda ketik ?


Anda hanya mengetik sebuah kata yang sudah biasa anda temukan pada saat, login suatu website dan itu di namakan CAPTCHA, Contoh : 



ngetik 


"Kerjanya hanya mengetik huruf captcha seperti gambar di atas doank kemudian tekan enter"

Nah...kalo pengen dapat dollar banyak kaya ane di Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar sebaiknya dalam mengetik memakai software captcha karena hanya dengan memakai software lah anda bisa menghasil kan dollar kaya yang saya hasilkan dalam seminggu,dan jika anda pengen memiliki software tersebut anda bisa membelinya di situs2 software dengan harga berkisar $ 37an atau sekitar Rp.368.000an...

Tapi jika anda ingin membeli software captcha tersebut dengan harga yang murah,anda bisa memesan kepada saya cuma seharga $ 5 atau Rp.50.000 saja...

Untuk pembayaran software captcha ini bisa lewat transfer di BCA saya di no Rek.046-134-7494 atau juga bisa di bayar lewat Liberty Reserve saya di U1879880...

Saya hanya akan mengirim sofware tersebut jika anda sudah mengirim pembayarannya baik lewat BCA atau Liberty Reserve dan untuk konfirmasi pembayaran silahkan hub saya 083844276534 atau email saya di clickersfive@gmail.com...

Jika ingin mengikuti program gratis Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar Oleh Protypers silahkan click gambar di bawah ini : 



                                  kerja online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar