Senin, 22 Oktober 2012

Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet

ngetik
 

   Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet memang sangat menggiurkan karena bisa di lakukan kapan saja tanpa terikat oleh waktu dan yang pastinya sangat fleksibel karena kita tidak terikat oleh suatu aturan.Pada dasarnya kerja emank membosankan tapi dengan mengikuti kerja online tentunya kita tidak akan cepat bosan karena pekerjaan ini bisa di lakukan kapan aja,entah itu pagi,siang,sore,ataupun malam juga boleh.

   Yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet dengan cara mengetik huruf captcha dan cara kerjanya juga cukup simple yaitu hanya dengan mengetik huruf captha yang nongol aja kemudian tekan enter dan begitu seterusnya sampe kita merasa lelah.

   Untuk per huruf captcha yang kita masukin,kita akan mendapatkan rate bayaran dari $ 0.5 - $ 1.5 hem...lumayan bukan ??? Ea semisal kita sehari bisa memasukan 5000 huruf berarti sehari kita bisa mendapatkan uang sebesar $ 1.5 X 5 = $ 7.5 Dan kalo di rupiahkan menjadi sekitar Rp.74.000,jadi lumayan juga kan penghasilan dari Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet ???

   Nah...tunggu dulu karena ada beberapa syarat yang harus di penuhi untuk bisa mengikuti Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet.Syaratnya yaitu :

- Harus ada akses Internet

- Harus bisa ngetik

- Harus ada computer atau laptop

- Harus ada niat untuk memperoleh duit gratis dari Internet ( hehehehehe...)


Pekerjaan anda hanyalah mengetik.


Saya tidak suruh anda capek-capek cari orang, gabung dengan anda, dan segala macam mengenai referal-referal...

Apa yang anda ketik ?


Anda hanya mengetik sebuah kata yang sudah biasa anda temukan pada saat, login suatu website dan itu di namakan CAPTCHA, Contoh :


ngetik


"Kerjanya hanya mengetik huruf captcha seperti gambar di atas doank"



   Untuk bisa mengikuti Kerja Online Berpeluang Mendapatkan Puluhan Dollar Dari Internet 

Silahkan daftar Di Sini  Pendaftaran GRATISS 100%

                    -- >> Dan ini bukti pembayarannya <<--


ngetik


                                  ngetik

                                  ngetik

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar