Jumat, 26 Oktober 2012

Cara WD AVO USA


  Dulu setelah 5 hari join di Avo usa,saya coba melakukan withdraw atau menarik dana saya di sana sekaligus mengmbil beberapa screnshot buat keperluan artikel ini,karna di Avo usa ini minimal yang bisa di withdraw 0.01 jadi kita bisa withdraw sesukanya asal ada dana :D ,adapun cara withdraw dari Avo inc sebagai berikut:
1)login ke akun Avo usa anda kemudian klik withdraw funds seperti pada gambar
2)lalu scrol ke bawah dan klik pada withdraw amount isi berapa dana yang anda ingin Withdraw lalu submit lihat gambar.
3)Pada validation isi dengan 4 angka atau semacam kode pin yang anda isi sewaktu mendaftar kemudian klik continue.
4)Tahap withdraw selesai dan anda akan di suruh menunggu maksimal 12 jam baru masuk ke akun LR anda.
Tahap akhir withdraw telah mendarat di akun LR.
  Saya sendiri tidak tau berapa jam baru masuk ke akun LR karna saya melakukan withdraw sekitar jam 8 malam baru tidur pagi baru buka akun LR dan ada dana yang masuk ke LR.
  Saran saya lakukanlah withdraw sampai anda balik modal kemudian setelah itu anda tinggal mainin profit saja dan jangan terlalu serakah terhadap bisnis seperti ini,toh kalau memang betul terpercaya pada akhirnya anda juga ungtung,ya meskipun lebih kecil dari pada ggak withdraw,tapi untuk demi kenyamanan anda lakukan saja agar kalau tiba-tiba scam setidaknya anda sudah balik modal :D

  Untuk anda yang tertarik gabung silahkan lihat caranya di Cara daftar di Avo inc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar