Senin, 24 Oktober 2011

KABAR EROPA HARI INI

Para pemimpin Uni Eropa gagal pertemuan  KTT akhir pekan ini, dengan rencana konkret untuk mengatasi krisis  keuangan daerah saat ini . Keraguan itu meninggalkan rentan EURUSD di buka - menurun sebesar 0,4% untuk perdagangan serendah 1,3825.

Para pemimpin Eropa mengumumkan bahwa rencana untuk menenangkan krisis saat ini - dan menangani masalah dengan Yunani - akan terungkap pada 26 Oktober. Pemimpin menjadwalkan  lagi Pertemuan KTT, yang akan menjadi pertemuan ke-14 dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Masih menjadi topic,  saat ini sedang dinegosiasikan dengan investor swasta dan lembaga. Meskipun bank-bank global telah mengakui untuk meningkatkan potongan 40% dari 21% , para pemimpin Eropa terus mendorong untuk mengatasi utang Yunani sebanyak 50%. Tingkat saat ini masih sedikit lebih rendah daripada spekulasi pasar 60%.

Selain itu, European Central Bank membeli fasilitas obligasi dan kemungkinan hal ini untuk perluasan
Fasilitas Stabilitas Keuangan Eropa (EFSF).  Pedagang mengantisipasi perluasan dana darurat EFSF yang akan diperluas sebanyak $ 2 triliun, di samping memperluas kemampuan ECB di pasar obligasi sekunder.

Menurut komentar berikutnya,  para pemimpin Eropa, kemungkinan revisi perjanjian Lisbon mungkin dalam pertemuan KTT berikutnya - dalam rangka untuk memungkinkan pembelian dan bailout dari setiap negara Eropa. Revisi mungkin diperlukan dalam memerangi krisis saat ini ketika mencoba untuk mempertahankan sebuah bank sentral yang independen.

Demikian sekilas news… kabar EROPA hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar