Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Seo Blog 100% Ampuh-Seo Blog

Seo Blog


Cara Seo Blog 100% Ampuh-Seo Blog

Hem...dah lama nuy kaga ngeblog dan rasanya seneng banget cos kale nuy akhirnya kesampain juga,hehehheeee...

Kali nuy ane mw njelasin tentang Cara Seo Blog 100% Ampuh-Seo Blog agar pengunjung blog ente2 bisa semakin meningkat...

Sebenernya untuk membuat blog agar menjadi Seo tuh sangat mudah banget dan tentunya juga susah (hahahhaaa...)tapi jangan khawatir cos jika ente2 mengikuti apa yang ane jelasin di bawah ini,ane jamin blog ente2 juga akan bakalan Seo kaya blog ane...

Lw kaga percaya Search aja dengan kata/keyword Bo Legit ato Protypers Legit 100% dan dapat di pastikan bahwa  blog ane  ada di  halaman awal om Google,bhahahhahaa....

Nah...di bawah ini adalah Cara Seo Blog 100% Ampuh-Seo Blog yaitu :

1. Buat lah blog dengan template yang seo friendly ea kaya template blog ane

2. Jangan lupa di kasih juga template ente script seo dan robo .txt agar blog ente mudah di temukan di

    search engine

3. Sering2 lah update artikel blog ente ea paling kaga seminggu sekali

4. Pilih lah kata/keyword yang tepat

5. Ping juga blog setelah ente mengupdate artikel ente



Nah...itu lah beberapa tips Cara Seo Blog 100% Ampuh-Seo Blog dan semoga bermanfaat...





Nb : Untuk Info lebih lanjut hub ane di 083844276534

        Menerima jasa pembuatan blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar