Kamis, 29 November 2012

3 Situs Pemberi Dollar Gratis Di Internet

Wah...dah agak lama nuy kaga corat-coret blog,rada kangen juga...hehehehehee...

Jika ente2 masih newbie baiknya langkah pertama untuk mengikuti program2 di bawah ini yaitu dengan membuat rekening Liberty Reserve/LR,nah...untuk cara membuat rekening LR silahkan di baca artikel ini ===>>Cara Membuat Rekening Liberty Reserve ato LR

Dan Untuk kali ini ane mw sharing beberapa situs yang tentunya bakalan kasih Dollar Gratis kepada para membernya,ane ndiri udah buktiin kuks jadi makanya ane share di blog ane...

Langsung aja dach di bawah ini merupakan 3 Situs Pemberi Dollar Gratis Di Internet yang dah ane buktiin :


1.Protyper

kerja online

Nah...ini merupkan situs penghasil Dollar Gratis paling banyak yang udah ane buktikan dan tentunya memang 100% free tapi ada persyaratane juga kalo pengen dapet duit dari sini...

Untuk info selengkapnya tentang Protyper dan cara kerjanya silahkan aja di baca artikel==>>Kerja Online Ngetik Di Bayar Dollar

Di situs ini ane tyap hari isa dapet antara $7an lho,kan lumayan juga tuh dan kalo di jadiin rupiah sekitar 7 X 9800 =Rp.68.600 Dan itu ane dapet cuma dengan ngetik paling lama cuma 5 jam lho...( trus harus bilang wow geto ??? )bhahahhahaaa...

Kalo ente tertarik silahkan mendaftar Protyper dengan cara mengclick gambar di bawah ini :


                             kerja online


2.ENDAT


Nah...di situs ini ente2 juga bisa berpotensi mendapatkan Dollar Gratis juga tanpa modal seperpun dengan cara mencari refferal,asal tw aja ea per refferal yg ente ajak...ente akan mendapatkan $0.05...

Coba gieh bayangin aja semisal ente dapat refferal 1000 dalam sehari,wow...tinggal di kali aja $0.05 X 1000 =$50 dan duit ini bisa langsung di wd lho...

Kalo mw ikut invest juga isa di situs ini dan min buat invest cuma $ 1 doank dan ente isa dapet 3% per hari selama 90 hari dari total invest...

Untuk bukti pembayaran dari kerja ngetik dan ENDAT bisa di lihat di ===>>>Bukti Pembyaran Kerja Ngetik dan ENDAT



Kalo ente tertarik silahkan mendaftar ENDAT dengan cara mengclick gambar di bawah ini :


                       kerja online


3.Paid4jobs

Inilah situs penghasil Dollar Gratis ane yaitu Paid4jobs



Nah...di situs ini ente2 juga bisa berpotensi mendapatkan Dollar Gratis juga tanpa modal seperpun dengan cara mencari refferal,asal tw aja ea per refferal yg ente ajak...ente akan mendapatkan $0.05...

Selain itu ada mini jobnya juga yang sangat gampank di kerjain + ada play adgrid juga lho...

Kalo ente tertarik silahkan mendaftar Paid4jobs  dengan cara mengclick gambar di bawah ini :


                       kerja online


Semoga artikel ane yang singkat ini bisa memberi manfaat kepada ente2 para pemburu dollar gretongan,bhahahahhaaa....


                                                   Good Luck       
                                                       
                                                        (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar